Saturday, September 19, 2009

Yo-yo Indonesia Bandung Chapter

Yo-yo Indonesia, merupakan komunitas yo-yo pertama di Indonesia yang kemudian disanalah kami bertemu dengan para yo-yoer di seluruh Indonesia. saling berbagi informasi yang berhubunga dengan yo-yo.

sekitar bulan Juli 2007, gathering pertama kami (pecinta yo-yo Bandung) yang hanya dihadiri oleh beberapa orang saja, bersamaan dengan munculnya promo sebuah merk yo-yo yang sempat booming dengan kontesnya yang berhadiah mobil bagi juara pertama (yang sekarang entah menghilang kemana tanpa mengadakan babak final kejuarannya).

5 Juli 2007, adalah tanggal dimana kami pertama kalinya mendokumentasikan gathering kami dan kami hanya berjumlah 4 orang saat itu.

setelah kurang lebih 2 tahun berkumpul, tidak terpikir untuk menciptakan komunitas yang lebih terstruktur, karena pada dasarnya kami hanya ingin bersenang-senang dengan yo-yo. Namun ketika jumlah kami mulai bertambah, dengan izin dari pendiri yo-yo Indonesia, Oke Rosgana kami mulai menentukan untuk membentuk komunitas yo-yo untuk regional Bandung dengan nama IndieYo, yang masih bagian dari komunitas Yo-yo Indonesia.

terimakasih kami ucapkan untuk Yo-yo Indonesia karena telah membuat kami berkumpul dan terciptanya komunitas yo-yo di Bandung.

2 comments:

mas-mas, saya anie di bandung. bagaimana caranya kami bisa bertemu / kontak dengan salah satu dari kalian? bisa memberi no kontak tidak? email saya anyfauzianie@yahoo.com

terima kasih

Post a Comment