Saturday, September 19, 2009

IndieYo..... GO..!!!

Setelah berjalan selama hampir dua tahun dan membentuk IndieYo sebagai komunitas yo-yo yang berada di Bandung jumlah anggotapun semakin bertambah. untuk anggota yang tercatat di bandung sendiri ada 30 orang lebih, namun dengan anggota yang aktif dan rajin melakukan gathering mungkin sekitar 15 sampai 20 orang. anggota pun terdiri dari semua kalangan.

bagi yang berminat untuk ikut bergabung, bisa menghubungi contact person yang ada, biasanya kami melakukan gathering di Cihampelas Walk didepan Embassy, atau di Paris Van Java di kolam keringnya.

untuk ikut bersenang-senang bersama kami IndieYo, tidak harus jago bermain yo-yo, yang penting memiliki rasa ketertarikan pada yo-yo bagi kami dirasa sudah cukup, karena di IndieYo sendiri tidak hanya ditujukan bagi pemain yo-yo, tapi juga untuk para kolektor yo-yo, modifikator yo-yo, pembeli, penjual, atau mungkin hanya penonton saja kami akan sangat senang menerimanya.

IndieYo dapat pula di akses di group facebook. bagi yang berminat silahkan ikut bergabung disana, biasanya informasi-informasi dan konsultasi sering dilakukan disana baik konsultasi yo-yo, budaya, sampai agama. hehehe....

0 comments:

Post a Comment