Monday, September 21, 2009

Indonesian National Yo-yo Championship 2009


Indonesian National Yo-yo Championshp (INYC) 2009 yang diadakan pada tanggal 3-5 April 2009, jadi salah satu ajang untuk berkumpul dan unjuk gigi para pemain yo-yo Indonesia. Dengan adanya acara tersebut, tentulah kami menyempatkan diri untuk datang, meskipun tidak seluruh IndieYo hadir, yang penting ada perwakilan untuk bersenang-senang.

Dengan hadirnya para pemain yo-yo profesional yang berasal dari Jepang, Malaysia, Singapura, dan tentunya Indonesia sebagai juri pada acara ini menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta, terutama ketika para juri ikut mempertunjukan permainan yo-yo merke yang menakjubkan, mereka adalah Hiroyuki Suzuki a.k.a Mickey (jepang), Fajar Siddiq (Singapura), Dimi (Malaysia), dan Oke Rosgana (Indonesia).

INYC bisa dikatakan event besar yo-yo yang mungkin petama kali diikuti oleh IndieYo. Alhamdulillah kamipun mendapatkan gelar juara 1 dan 2 pada kelas 1A Advance, yang diraih oleh Bagus Oka (ke-1) dan diki (ke-2). dan untuk kelas Group Performance , kawan kami Dewanta berhasil merebut gelar juga....

0 comments:

Post a Comment