Friday, March 9, 2012

#3rd : IndieYo at STV/Kompas TV

gila ini lagi rajin-rajinnya ngeupdate blog nyahahahaha

Hello pembaca setia blog gue *siapa?* *yang penting setia lah XD*
Lagiiii IndieYo dapet undangan acara lagii.

AREBAAAAAA

Kakak Andy, Kakak Daniel, Ane, Reksy dan Kakak Octav

Yuppi kali ini kita nyasar di Kompas TV atau STV. gue gak tau apa beda antara kompas sama stv. tapi kantornya nyatu gitu. mungkin paroan kali sahamnya ya.

sebelom berangkat kita kumpul kebo dulu di salah satu resto fast food di jalan dago karena kita semua emang belom pernah ke studionya dan baru dapet alamatnya doang. jadi kita mutusin buat berangkat rame-rame. dari tempat ngumpul sampe ke kantor STV ya cukup memakan waktu berhubung berangkat jam pulang kantor dan jalanan pasti macet.

*45 menit kemudian*

ceritanya udah nyampe gitu guys. kantornya keliatan kecil dari luar. pas masuk, ternyata emang lumayan kecil buat ukuran kantor TV... dan nggak nunggu waktu lama kita langsung naek ke lantai 3 dimana nanti kita bakalan taping. ternyata disitu nggak cuma kita doang komunitas yang diliput sama STV ini. ada Cubers asal Bandung yang maen rubiknya udah naujibilah cepetnya dan ada juga yang dari film 5 menara.

*mulai taping*
ternyata pas sesi awal-awal tuh cuma Kang Andy doang yang masuk. jadi semacem diwawancara, ditanya-tanya (yaiyalah) soal gimana perkembangan yoyo dibandung dan ternyata maennya cuma buat nutup acara aja T.T


ini dia beres taping kita terus foto-foto ngahahaha. Muke gue lempenggg abiiis -__-
Ini juga sekalian promo terselubung ajadah. So lets play yoyo. set it to be your lifestyle!! Yihaaa!!

Okay, satu lagi hari yang fun dari yoyo da IndieYo thanks for reading

CIAO!!

sumber: cocieence.blogspot.com (fajar falahiyat pangestu)

0 comments:

Post a Comment